Jane Got a Gun (2016)

Sinopmovie Jane Got a Gun merupakan sebuah film terbaru yang masuk dalam deretan film box office 2016. FIlm Jane Got a Gun 2016 ini bertemakan aksi dan drama, Film ini disutradarai oleh Gavin O'Connor dan skenarionya di tulis oleh Brian Duffield, Anthony Tambakis.

Jane Got a Gun 2016 akan di bintangi oleh Natalie Portman, Ewan McGregor, Rodrigo Santoro. 1821 Pictures, Schiller Film Group dan Handsomecharlie Films selaku yang memproduksi film Jane Got a Gun ini akan mulai merilis perdana tanggal 29 January 2016. Dan anggaran untuk memproduksi film ini sekitar $25,000,000

Sinopsis Jane Got a Gun (2016)

Sinopsis Jane Got a Gun (2016)

Film Jane Got a Gun 2016 menceritakan tentang seorang Jane Hammond (Natalie Portman) yang telah menikah dengan Bill Hammond (Noah Emmerich). Akan tetapi Jane sebelum menikah sempat mempunyai seorang pacar bernama Dan Frost (Joel Edgerton). Beberapa momen menjadikan relasi Jane serta dan Frost gagal walau keduanya telah bertunangan, Dari gagalnya relasi itulah pada akhirnya dirinya menikah dengan Bill.

Di sisi lain ada sekelompok geng kekerasan telah melakukan aksi penyergapan di beberapa lokasi serta tiba di wilayah keluarga Bill serta menyiksa suami Jane tersebut. Di ketika bersamaan Jane berada di antara kekuasaan para gengster bersenjata lengkap, saling tatap muka dengan suaminya serta saling adu senjata, tetapi Bill tak dapat melawan anak buah geng dibawah kepemimpinan Colin (Ewan McGregor) itu serta jatuh.

Akhirnya Jane serta putrinya bersama Bill ketika itu telah berada di ujung tanduk. Jane tak mempunyai kawasan lain untuk mengadu, persoalan yang dihadapinya tak akan sanggup diselesaikannya. Sebagai seorang wanita di wilayah yang demikian sepi (bayangkan saja ini masa-masa cowboy sebelum Amerika merdeka mungkin), dirinya menyerah serta tak ada jalan lain kecuali menemui tunangannya yang gagal dinikahinya, yang pada faktanya sangatlah mencintai Jane. Dia wajib meminta bantuan pada pria itu, sebab kehancuran akan mereka dapati apabila tak melakukan perlawanan.

Dari situlah Jane mempunyai perasaan bersalah serta kenangan cinta bersama Dan Frost, Jane membuka luka yang ada dalam hati Dan Frost kali ini, serta tak mudah bagi Frost mendapatkan kenyataan itu. Bill telah merebut Jane darinya, serta kini Frost wajib menyelamatkan mereka dari ancaman geng bersenjata.

Yang sehingga persoalan adalah, Bill seorang kriminal yang sedang dalam pencarian FBI (saat itu udah ada FBI belum ya), anggaplah dicari Marshall. Dan para pengendara kuda berkeliling untuk mencari pria bernilai $2.000 itu. Dan Jane meminta Frost untuk membantunya menyelamatkan Bill dari sergapan para pemburu bayaran. Dilain pihak, Marshall justru ingin membayar dua kali lipat untuk Frost bila sukses meringkus Bill Hammond hidup-hidup.

Meski tak sedikit kesulitan yang dihadapi Jane ketika berjumpa Frost, tetapi cinta yang sempat mereka rasakan setidaknya timbul sedikit demi sedikit seiring seringnya mereka berdua bersama, ketika Jane menceritakan kesulitan yang dialaminya, ketika Frost ingin melatih performa menembak Jane, serta sampai tiba saatnya Jane telah mampu, serta Jane Got a Gun...

Untuk mematahkan semangat Jane, putrinya telah hilang dari pandangannya dirinya wajib dihadapkan dengan drama penculikan, serta itu membikin Jane sangat panik serta gusar. Kemampuannya menembak terus baik, serta itu merupakan langkah positif baginya untuk bersi kukuh dari para pemburu bayaran yang ingin meringkus suaminya Bill Hammond, nasib alias mati.

Review Film Jane Got a Gun (2016)

Review Film Jane Got a Gun (2016)

Inti cerita dari film Jane Got a Gun ini yaitu berkisah tentang Jane yang menikah dengan seorang pria yang cukup berbahaya di daerahnya, Bill . Suatu hari suaminya pulang ke rumah dengan 8 luka tembakan bersarang di tubuhnya. Meski mencoba untuk bertahan, Jane tahu hal seperti itu suatu saat akan terjadi pada suaminya. Dan hanya masalah waktu bahwa geng penembak suaminya akan datang untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Sebagai wanita yang tegar, Jane kemudian memutuskan untuk balik melawan mereka. Dengan bantuan dari musuh bebuyutan suaminya, Dan Frost . Seorang pria yang jatuh cinta pada Jane, disisi lain ia juga begitu membenci Bill namun tak bisa menolak perasaannya untuk tetap membantu Jane karena cinta yang ia miliki.

Selain Natalie Portman, film ini juga dibintangi Ewan McGregor, Joel Edgerton, Noah Emmerich, Rodrigo Santoro dan Boyd Holbrook.


Detail Film Jane Got a Gun (2016)

Genre : Action, Drama, Western
Sutradara : Gavin O'Connor
Penulis Skenario : Brian Duffield, Anthony Tambakis

Pemain Film Jane Got a Gun :

Natalie Portman - Jane Hammond
Ewan McGregor - Colin McCann
Rodrigo Santoro - Fitchum
Noah Emmerich - Bill Hammond
Boyd Holbrook - Vic
Alex Manette - Buck
Todd Stashwick - O'Dowd

Produksi : 1821 Pictures, Schiller Film Group, Handsomecharlie Films
Tanggal Rilis: 29 January 2016
Durasi Film : 1jam 38 Menit
MPAA Rating : NC16
Box Office Budget: $25,000,000

Trailer Film Jane Got a Gun (2016)

0 Response to "Jane Got a Gun (2016)"

Kommentar veröffentlichen