Popeye (2016)

Sinopmovie Popeye  merupakan film aniamsi yang berasal dari Amerika Serikat dnegan genre Animation, Adventure, dan Drama. Film Popeye 2016 disutradarai oleh Kristen Tan dan diproduseri oleh Weijie Lei. Film popeye kali ini akan membentuk karakter 3D. Animasi seperti Spongebob sudah mendahuluinya menggunakan karakter 3D dalam filmnya. Dan kali ini Sony pictures akan memulai terobosan baru untuk membuat animasi 3D.

Sebenarnya animasi dalam berbentuk berbetnuk 3D ini sudah dibuat dari tahun 2010 lalu. Dan sampai tahun depanlah film animasi ini akan dirilis.

Popeye (2016)

Sinopsis Film Popeye (2016)

Film Animasi "Popeye 2016" bercerita tentang petualangan dari seorang pelaut bernama popeye bersama kekasihnya Olive Oyl serta seekor anjing laut ajaib mereka bernama Eugene Jeep. Dalam petualangannya ini popeye dan rombongannya harus menghadapi banyak masalah melintasi laut seperti diganggu oleh perompak dan rombongan Bluto yang ingin membajak kapal popeye dan mencuri Olive Oyl. popeye berusaha melawan rombongan Bluto yang ganas itu dan apakah upaya mereka berhasil?

Review Film Popeye (2016)

Film besutan produksi Sony pictures yang berjudul "Popeye (2016)" Film dengan animasi 3D memang pasti banyak diminati oleh para penonton. para pengamat film juga pasti banyak yang mencetuskan hal positif banyak terkandung dalam film ini. petualangan popeye si pelaut memang harus diacungi jempol. Dengan bayamnya popeye berusaha melawan para pemberontak yang ingin membajak kapalnya dan mencuri Olive.

Detail Cast and Crew Film Popeye (2016)

Genre : Animation, Adventure, Drama
Produser : Avi Arad, Weijie Lei
Sutradara : Kristen Tan
Penulis : Jay Schrick, David Ronn
Pengisi Suara :

Popeye diisi suara oleh (Tom Kenny)
Olive Oyl diisi suara oleh (Grey Delisle)

Tanggal Tayang : TBA 2016
Rumah Produski : Sony Pictures
Durasi : 90 Menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : English

Trailer Film Popeye (2016)

0 Response to "Popeye (2016)"

Kommentar veröffentlichen