The Masked Saint (2016)

Sinopmovie The Masked Saint (2016) merupakan sebuah film action dan crime. Film The Masked Saint 2016 disutradara Warren P. Sonoda dan naskah skenario di tulis Scott Crowell dan Brett Granstaff. Film ini memiliki kategori biografi. dan rencananya P23 Entertainment, Ridgerock Entertainment Group yang memproduksi film berdurasi 118 menit ini akan rilis perdana tanggal 8 januari 2016. Tidak tanggung juga sang produsr telah mengeluarkan aggaran sekitar $3,500,000 untuk membuat film ini masuk dalam daftar film box office 2016.

Sinopsis The Masked Saint (2016)
The Masked Saint (2016)

Sinopsis The Masked Saint (2016)

The Masked Saint 2016 menceritakan tentang sorang Chris Samuels (Brett granstaff). Dia merupakan seorang pastor yang melayani dalam suatu gereja. Namun siapa sangka, nyatanya dalam ring tinju dirinya juga seorang pe boxer free style dengan penampilan bertopeng (masked). Samuels menjadi seorang pegulat profesional juga mengikuti ayahnya yang sudah pensiun.

Selain itu, Chris juga tidak jarang timbul dijalanan sebagai pria bertopeng. Dia melakukan faktor tersebut sebab banyaknya aksi kejahatan yang terjadi di kotanya, ketidak adilan sudah melanda tidak sedikit masyarakat kecil.

Karena keresahannya itu, Chris pun mulai bertindak seusai minimnya perbuatan aparat kepolisian dalam mengamankan komunitasnya itu. Disaat yang sama, dirinya juga mengalami krisis dalam rumah tangga serta di gereja. Untuk masih bersi kukuh dalam posisinya, Samuel wajib sanggup masih menutup jejak serta rahasianya sebagai pria bertopeng atas identitasnya yang dikenal orang sebagai seorang pastor. Aksi Samuels melenyapkan para penjahat merupakan dengan menemui mereka di ring tinju serta membekuk mereka dengan segala kekuatan yang dimilikinya.

Review FIlm The Masked Saint (2016)

Film The Masked Saint terinspirasi dari suatu kisah nyata yang dialami oleh pastor Chris Whaley, yang kemudian diubahsuaikan pada suatu novel yang ditulis oleh chris Whaley. The Masked Saint memperoleh apresiasi Best Pictures tahun 2015 di Festival Christian Film International.

The Masked Saint adalah film distribusi Freestyle Releasing dan P23 Entertainment. Pemain film utama adalah Brett Granstaff, Lara Jean Chorostecki, Diahann Carroll dan Patrick McKenna.

Detail Film The Masked Saint (2016)

Genre : Action, Biography, Crime
Sutradara : Warren P. Sonoda
Produser : Cliff McDowell
Penulis : Scott Crowell, Brett Granstaff, Chris Whaley (buku)

Pemain Film The Masked Saint (2016)

Brett Granstaff – Chris
Lara Jean Chorostecki – Michelle
T.J. McGibbon – Carrie Samuels
Diahann Carroll – Ms. Edna
Roddy Piper – Nicky Stone
James Preston Rogers – The Reaper
Mykel Shannon Jenkins – Det. Harper
Patrick McKenna – Judd Lumpkin
Scott Nichol – Tim McDonald
Joan Gregson – Mrs. Beasley
Danielle Benton – Valerie
Dwain Murphy – Jojo
Rob deLeeuw – Ray
Jen Pogue – Mindy
Alexis McDowell – Ashley

Cinematography : James Griffith
Produksi : P23 Entertainment, Ridgerock Entertainment Group
Distributor : Freestyle Releasing
Tanggal Rilis : 8 Januari 2016 (USA)
Durasi Film : 111 Menit
MPAA Rating PG-13
Box Office Budget: $3,500,000

Trailer Film The Masked Saint (2016)

0 Response to "The Masked Saint (2016)"

Kommentar veröffentlichen